Jumat, 06 November 2009

COOLEST DUDES

Hello teman-teman, tidak terasa sudah jalan 4 bulan blog kami ini, lumayan banyak hal menarik yang bisa kami postingkan disini seputar dunia fashion (dan art) dari yang lokal sampai yang interlokal, hehe... Tidak lama lagi, kami juga akan menyapa teman-teman secara offline melalui berbagai media, salah satunya adalah produk-produk yang masih dalam pengerjaan.

Oh ya, karena berbagai hal, widget Coolest Dudes/top komentator kami hapus dulu, itu berarti kami juga bersedih sebab terkesan kami tidak mengapresiasi mereka, padahal tentu saja tidak. Dan untuk memulai program menyapa teman secara offline yang kami sebutkan dalam paragraf sebelumnya, sudah kami list 3 migomania yang paling aktif berkomentar selama 4 bulan ini, mereka adalah:

2. Missasoen

Bagi yang disebutkan namanya, silakan untuk mengontak kami di e-mail: migomagi@gmail.com untuk menginformasikan alamat kalian, ada merchandise untuk kalian. Huhuhu.... Selamat ya!

You may Also Love these:



Thanks A million to: [ Tips Blogger ]

6 komentar:

  1. wah, asyiiiknyaaah!!!hehehe..mu ngasih apaaaan siiih??jd dekdekan :D

    BalasHapus
  2. weswesss aku mau dapet merchandise, terimakasih banyak ;) jadi enak..

    BalasHapus
  3. Wah..wah..saya juga jadi penasaran nih, mw dikasih apa yah, hehehe...
    Btw, makasih juga nih udah mw dikirimin merchandise :D

    BalasHapus
  4. Oke, terimakasih semuanya... sudah keterima alamatnya, tinggal tunggu ya... tapi jangan diinget-inget.. ntar bete lho, hahahaha.... yang sabar ya...
    Thanks a million 4 you all guys.

    BalasHapus
  5. waaah!
    mauu doong.. gue kapan? hehehehe ;p

    BalasHapus
  6. wah uy...ini mah harus komen yg lebih banyak lg biar dapet merchandise dr migomagi :(

    BalasHapus