Selasa, 25 Agustus 2009

CREATIVE T-SHIRT from Mahanagari

Kali ini t-shirt kreatif karya lokal (Indonesia), datangnya dari MAHANAGARI, sebuah merek fashion yang mengangkat kota Bandung (dan segala isu yang terkait) sebagai tema-tema produknya.
Berikut adalah tiga desain yang sangat menarik, silakan disimak...!

1. T-shirt Jalur Angkot. silakan beli kaos ini, maka teman-teman akan mendapat satu keuntungan lebih, karena desain grafis kaos ini dibuat terbalik, agar bisa langsung berfungsi sebagai peta jalur angkot di Bandung, sangat cocok untuk yang melancong di Bandung. Two thumbs up!
Simak juga penuturan desainernya disini.


2. Perut Wisata Kuliner. Bandung dikenal juga sebagai kota kuliner, bukan saja terkenal karena masakan khas peninggalan nenek moyang Bandung, tapi karena hingga saat ini terus menerus bermunculan langgam kuliner baru buah dari kreatifitas masyarakat Bandung, jadi bukan tidak mungkin kalau berlama-lama jalan-jalan di Bandung, maka pulang akan mendapati perut yang penuh karena wisata kuliner.
Mahanagari sangat peka mencermati hal yang harus diangkat mengenai Bandung, dan bahkan tidak sampai disitu, Mahanagari juga mampu dengan sangat tepat menyajikan hal tadi dengan bagus sekali.



3. Masih Kuliah. Selain banyak SMA favorit, Bandung juga menjadi salah satu barometer perguruan tinggi di Indonesia, dan lagi-lagi mahanagari dengan sangat berhasil mem-blow up isu ini dengan sangat kreatif, teman-teman calon mahasiswa Bandung, silakan jangan segan-segan memakain kaos ini.

You may Also Love these:



Thanks A million to: [ Tips Blogger ]

3 komentar:

  1. HAHAHAHAH yang kedua astaghf..
    gokil dan kreatif men..

    BalasHapus
  2. wawawaw.. kocak dah kaosnyaa,,
    kreatif sekali.. ohohow

    BalasHapus
  3. hai, terimakasih sudah sudah mereview beberapa produk mahanagari. seneng deh :D

    BalasHapus