Selasa, 23 Februari 2010

AMBIGRAM MIGOMAGI by HARIS

Hello lagi, dan senang sekali bisa posting sesuatu lagi hari ini, terlebih kami membawa kabar gembira juga. Ada Artwork keren yang dibuatkan oleh teman kami bernama Haris, dia merupakan seorang desainer grafis yang kini sedang bekerja untuk sebuah majalah di Bandung, karyanya yang lain pernah ikut terpajang juga di 1001 desain cover majalah CONCEPT pada kisaran tahun 2007 kalau tidak salah. Klik juga tautan ini untuk melihat beberapa karya Haris yang lain.

Kali ini Haris sedang giat mengulik ambigram, sebuah langgam seni tipografi yang memungkinkan sebuah komposisi huruf memiliki lebih dari satu sudut pandang pembacaan, bisa dari arah membacanya atau orientasinya (misal: jika komposisi hurufnya dirotasi, maka akan terbaca sama), selengkapnya bisa dibaca di tautan ini, atau silakan googling saja :). Dan ini dia karya Ambigram Haris, silakan:

Hi, we're back!wow, we're so happy to be able to post something new today, especially when it is about good news.We have a cool artwork made by our Friend; Haris. He's a graphic designer who's now working at magazine in Bandung. Another artwork of his, has been also published in CONCEPT magazine 1001 cover competition, sometime around year 2007. Click here to see of his latest works. 

BY now, He's been working on an Ambigram, it is a typography art that allows composition of letters to have more than one reading view, it could from the direction or orientation (If we rotate the letters composition, it will read the same). For the complete work, you can read it in this link, or you can also googling it. And anyway, this is Harris work..Happy reading..








You may Also Love these:



Thanks A million to: [ Tips Blogger ]

2 komentar: