Selasa, 01 Desember 2009

BAND NEW DAY (Unfinished version)

Lama tidak memposting artwork, dan kini... ini dia, Band new Day dalam versi yang masih disempurnakan, selamat menikmati:



You may Also Love these:



Thanks A million to: [ Tips Blogger ]

7 komentar:

  1. ehm..blm jd ajah udh keren gini uy!

    BalasHapus
  2. halo migomagi... gambarnya keren banget, aku juga suka gambar tapi ngga sekeren punya kamu.. soal novel iya,, udah lama tapi terbitnya hihihi salam kenal... kunjungan balik nih.aku follow yaaa

    BalasHapus
  3. migomagi brand2 Desember 2009 11.51

    anindya bisa aja ah... kamu juga keren koks.. huhuh... kasian tukang gambarnya jadi ge-er tuh, huhuhu,.... kalo mau tau juga desainer kita, silakan meluncur ke http://ataedun.blogspot.com , cuman beliau lagi jarang update blog, hihii... sibuk...

    BalasHapus
  4. seperti biasa, artworkartworkkeren dari migomagi hehehe 4 jempol (sama jempol kaki) deh hahaha

    BalasHapus
  5. ata.. hmmm! suka, hehe.. kita bikin komik anak2 yuuu,hehehe!

    BalasHapus
  6. great joooooooobb mameen :)

    BalasHapus
  7. keren buangettt.
    aku juga suka gambar kartun" gitu tapi nggak sekeren iniiii...

    BalasHapus