Jumat, 25 September 2009

WHEN FASHION MEETS CAR

Manuver seni berkaitan dengan aplikasi pada sebuah media kadangkala bisa sangat tidak terduga, dan yang membuat kita terkagum-kagum adalah karena sepintas seperti tidak ada hubungannya, tapi... "bisa ya?"

Jika teman-teman kebingungan dengan apa yang kami maksud, berikut kami kumpulkan gambar (beserta informasinya) karya-karya para desainer/brand fashion yang teraplikasi ke/pada/dalam otomotif (baca: mobil)

1. Paul Smith - Mini Cooper

Mobil dengan kustomisasi strip warna-warni a la Paul Smith ini merupakan lansiran tahun 1998, pada waktu itu untuk mobil baru dibandrol dengan harga kisaran 10.000 Pounds, menurut sumber yang kami temukan, komposisi strip pada mobil custom ini terdapat 83 warna berbeda. Woww...

[link]


2. Versace - Lamborghini

Gabungan antara dua brand "adi", sulit sekali untuk membayangkan harganya, bahkan dalam kesempatan pameran Paris Motor Show pada tahun 2006 hanya disebutkan bahwa model ini akan diproduksi sebanyak sepuluh buah saja, dan tidak ada bahasan tentang harga, tetapi menurut salah satu sumber Lamborghini LP640 Roadster dengan format standar saja pada tahun 2008 mencapai$358,000, entah yang custom Versace ini.

[link]


3. Diesel - Fiat 500

Hasil dari kolaborasi antara dua brand ini diluncurkan pada tahun 2008, diproduksi sebanyak 10.000 buah dalam rentang waktu 2 tahun semenjak 22 September 2008, jadi sepertinya orang-orang yang menginginkan mobil ini tidak akn terlalu kesulitan mendapatkannya. Tapi sayang, hanya dijual di Eropa.

[link]


Masih ada lagi kolaborasi menarik antara fashion dan mobil di draft blog kami, tunggu postingan berikutnya. See you very soon!


You may Also Love these:



Thanks A million to: [ Tips Blogger ]

4 komentar:

  1. ckckckck keren banget dah, meski gak terlalu seneng sama beginian tapi tetep aja ngiler ngeliatnya

    BalasHapus
  2. waw. keren.
    aih~ sudah lama kali saya tak berkunjung ke blog ini, banyak postingan baru, banyak giveaway baru.
    hho.

    BalasHapus