Rabu, 09 September 2009

"ANIMAL LOOK ALIKE" SNEAKERS

Dalam pengerjaannya, seni seringkali merujuk pada alam sebagai inspirasi, fenomena ini dikenal juga dengan istilah mimesis, yang dalam bahasa aslinya berarti (meng)imitasi.

Fenomena ini akan terus berlangsung mengingat pengalaman visual yang dialami oleh siapapun (termasuk seniman) adalah lingkungan di luar "siapapun" tadi, yakni alam.

Barangkali gambar-gambar berikut membuktikan secara eksplisit kondisi tadi. Teman-teman, silakan menyimak beberapa produk (sepatu/sneaker) keren berikut yang terinspirasi dari hewan:

In it's execution, arts are often refer to nature for inspiration; this phenomena often called as mimesis; which is mean to imitate.

This phenomenon will always on going since the visual experience that has been through by anybody (including artist) is mostly the "outside thing"; that is the nature.

well, these pictures that you are going to see below could be an explicit evidence on how the situation really goes. Please have a look on several dashing products (shoes/sneakers) which is totally inspired from animals:


You may Also Love these:



Thanks A million to: [ Tips Blogger ]

7 komentar:

  1. Kupreetttt...
    Keren banget tu sepatu...
    Wah, jadi ngiler liat'x, pengen beli....
    Tapi ngak kebayang ama harga'x :D

    BalasHapus
  2. hehee.....


    mnarik n keren2 banget tu spatu sobb !!!

    BalasHapus
  3. hehee.....


    mnarik n keren2 banget tu spatu sobb !!!

    BalasHapus
  4. saya suka yang model burung ..
    MAU !!!

    BalasHapus
  5. kereeeeeeeeen maumaumau, tapi yang katak itu ih geliin warnanya bikin merinding hiii hiiii (lebay)

    BalasHapus